Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memanfaatkan dihentikannya sementara Liga 1 2022/2023 untuk melatih fisik. Apalagi dia baru pulih dari cedera.

Saat ini BRI Liga 1 sedang dihentikan sementara imbas dari Tragedi Kanjuruhan. Sepakbola Indonesia sedang dievaluasi agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

Belum diketahui kapan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air itu bakal dilanjutkan. Tentu bagi Igbonefo ini menjadi momentum yang pas untuk membuat dirinya semakin fit.

Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo. [HO/Persib.co.id]

"Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku. Mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi," kata Igbonefo dilansir dari laman klub, Kamis (13/10/2022).

Victor Igbonefo cedera saat bergulirnya Piala Presiden 2022. Ia harus absen sejak kick-off Liga 1 2022-2023 digulirkan.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku kondisinya semakin membaik. Ia berharap bisa segera kembali memperkuat lini belakang Persib di BRI Liga 1.

“Kondisi saya semakin bagus setelah lama cedera dan tidak main,” kata pemain berdarah Nigeria tersebut.

“Tiga minggu terakhir saya ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin saya sudah merasa bugar dan lebih baik,” pungkasnya.

Load More