Arif Budi Setyanto
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandug, Luis Milla ternyata memberikan dukungan penuh terhadap pemainnya yang mendapatkan panggilan Shin Tae-yong ke TC timnas Indonesia U-19.

Tiga pemain Persib Bandung mendapatkan panggilan untuk TC timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah.

Khusus untuk Ferdiansyah, ia sempat dicoret ketika Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 lalu. Kali ini saat mendapat panggilan lagi, ia mengaku bersyukur dan menegaskan untuk kerja lebih keras.

Baca Juga:
Rio Ferdinand Celetuk Kylian Mbappe Gabung Manchester United

"Alhamdulilah Ferdi sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan buat ikut pemusatan latihan bersama timnas lagi. Kepercayaan ini menjadi motivasi buat Ferdi agar bisa lebih maksimal lagi untuk timnas," ucap Ferdiansyah dikutip dari situs resmi persib.co.id pada Kamis (13/10/2022).

Bukan hanya itu, pemain muda Maung Bandung ini mengatakan motivasinya untuk menembus skuad Garuda Nusantara meningkat. Sebab, Ferdiansyah sudah diberi bekal oleh Luis Milla.

Ferdiansyah kembali ke Persib Bandung usai dicoret dari Timnas Indonesia U-19 (Persib.co.id)

"Tim pelatih Persib, utamanya pelatih Luis Milla sudah kasih saya pesan yang sangat positif. Terima kasih kepada para pelatih juga dukungan rekan-rekan di tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk timnas," tegasnya.

Baca Juga:
Daftar Terbaru Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Nomor 2 Bikin Kejutan

Adapun TC timnas Indonesia U-19 awalnya dijadwalkan pada 10 Oktober ke Turki. Namun, keberangkatan Garuda Nusantara tertunda karena masih menunggu visa.

Sementara itu, kini juga sedang ramai kabar Shin Tae-yong. Pasalnya pelatih asal Korea Selatan tersebut menyatakan bakal mundur jika Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga mengundurkan diri imbas tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga:
Miliarder Inggris Urungkan Niat Beli Manchester United

Load More