Arif Budi Setyanto
Kapten timnas Malaysia U-16, Muhammad Danish Darus. (YouTube/Harimau Malaya)

Bolatimes.com - Kapten Malaysia, Danish Darus mengaku tidak akan gentar jika pertandingan melawan timnas Indonesia U-16 dihadiri penonton pada Minggu (9/10/2022) di Stadion Pakansari.

Malaysia berhasil meraih kemenangan telak atas timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Tim junior Harimau Malaya menang telak dengan skor 5-1.

Nah, kemenangan Malaysia tersebut didapat salah satunya karena tidak adanya suporter yang hadir di stadion. Tentu itu mengurangi teror terhadap pemain lawan.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik Jelang Big Match AC Milan vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Berkaca dari Piala AFF U-16 2022, Garuda Asia berhasil meraih juara ketika mendapatkan dukungan banyak penonton di Stadion Maguwoharjo.

Terkait tidak adanya penonton ini, kapten Malaysia Danish Darus ditanya apakah hasil laga bakal berbeda jika adanya suporter Indonesia yang hadir langsung di stadion.

Danish Darus menegaskan bahwa Malaysia tidak gentar. Permainan anak asuh Osmera Omaro tak akan berubah, meski timnas Indonesia U-16 mendapatkan dukungan suporter.

Baca Juga:
TGIPF Sebut PSSI Tak Merasa Tanggung Jawab atas Tragedi Kanjuruhan tapi Terima Masukan

"Kalau suporter Indonesia ada sekalipun, kami akan tetap bermain seperti biasa," ucap Danish Darus dikutip dari YouTube Harimau Malaya pada Selasa (11/10/2022).

Adapun kemenangan Malaysia dari timnas Indonesia U-16 membuat mereka berhasil jadi juara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sedangkan Garuda Asia gagal karena tak masuk runner up terbaik.

Baca Juga:
Kisah Unik Ashley Young, Cetak Gol Lagi Buat Buat Aston Villa setelah 11 Tahun 156 Hari

Load More