Rauhanda Riyantama
Romeo Beckham jadi pesepak bola profesional. (Instagram/romeobeckham)

Bolatimes.com - Romeo Beckham yang merupakan anak David Beckham, di ambang cicipi debut di Liga Inggris. Ia kini dikabarkan bakal ikut latihan bersama tim Brentford B.

Dikutip dari Daily Star, Romeo Beckham kembali ke London setelah musim MLS berakhir. Dia akan memulai pertandingan dalam pertandingan persahabatan saat Brenford B melawan Crewe Alexandra pada Sabtu (15/10/2022) mendatang.

Sebelumnya Romeo Beckham dikontrak Inter Miami, klub sepakbola milik ayahnya sendiri. Bermain 26 kali, Romeo Beckham hanya mencetak 2 gol.

Baca Juga:
Kisah Jermaine Pennant, Eks Bintang Liverpool yang Alih Profesi Jadi Pebisnis Ganja

Meski belum bermain di liga utama, Romeo Beckham tercatat sudah pernah bermain melawan Barcelona, meski hanya dalam pertandingan persahabatan.

"Musim penuh pertama penuh dengan pasang surut," tulis Romeo di Instagram.

"Bukan akhir yang kami inginkan sebagai tim, tetapi hanya pelajaran yang bisa diambil untuk tahun depan. Cintai tim ini dan perjalanan yang kami jalani."

Baca Juga:
Pemain Bali United Tegaskan Niat Tak Ingin Dicoret Lagi oleh Shin Tae-yong di TC Timnas Indonesia U-19

Romeo Beckham memang satu-satunya anak David Beckham yang serius menggeluti dunia sepakbola. Tidak seperti kakaknya Brooklyn yang lebih mendalami dunia medeling dan masak memasak.

"Saya tumbuh di sekitar sepak bola, jadi itu selalu menjadi minat besar bagi saya dan ketika saya mulai bermain lebih serius, itu menjadi tujuan. Saya juga bermain olahraga lain tetapi memutuskan sepak bola adalah rute yang saya inginkan," kata Romeo dalam wawancara di sebuah media.

Baca Juga:
Thailand Request Pertandingan Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Digelar Tanpa Penonton, Ini Alasannya

Load More