Husna Rahmayunita
Zahra Muzdalifah, pemain Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Zahra Muzdalifah bereaksi mengetahui Timnas Putri Indonesia berhasil mengalahkan Singapura di FIFA Matchday. Meski absen bertanding, Zahra Muzdalifah ikut bangga dengan pencapaiannya skuad Garuda Pertiwi.

Hal itu diungkap pemain berusia 21 tersebut lewat unggahan di Insta Story pribadinya, Senin (10/10/2022).

Dalam postingan pertama, Zahra Muzdalifah tampak menyematkan emoji hati dan bendera merah putih usai laga Timnas Putri Indonesia versus Singapura yang berakhir dengan skor 2-1.

Sementara dalam unggahan lain, pemain yang kini berkarier di klub Inggris, South Shield Womens FC tersebut mengungkap rasa bangganya.

"Proud of you guys," tulisnya lengkap dengan emoji penuh cinta.

Postingan Zahra Muzdalifah usai Timnas Putri Indonesia kalahkan Singapura. (Instagram/@zahmus12)

Diketahui, pada laga persahabatan FIFA Matchday yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Senin (10/10/2022) malam, Timnas Putri Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol Timnas Putri Indonesia dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marsela Alwi dan Helsya Maeisyaroh. Sedangkan, Singapura memperkecil kedudukan melalui Nur Farhanah.

Sebelumnya, Timnas Putri Indonesia diharapkan bisa naik peringkat. Apalagi, ranking skuad Garuda Pertiwi sempat turun ke urutan 101 beberapa waktu lalu.

"Harapan saya di FIFA Match Day nanti adalah, sama seperti di timnas laki-laki senior, bisa menaikkan ranking kami (sepak bola wanita) karena kemarin kita sempat turun (dari 96 ke 101) karena banyak laga FIFA Match Day yang kita tidak mainkan, jadi kita fokus untuk menaikkan ranking kami," ungkap pelatih Timas Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada.

Load More