Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia U-16 Muhammad Nabil Asyura (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang UEA dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Palestina di lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Palestina akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa juga disaksikan secara live streaming.

Ini merupakan pertandingan antara pemuncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-16 dan tim juru kunci.

Bagi Timnas Indonesia U-16, pertandingan ini akan dijadikan momentum untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Sedangkan bagi Palestina, ini menjadi laga pembuktian.

Saat ini skuad Garuda Asia --julukan Timnas U-16-- berada di posisi teratas klasemen Grup B dengan koleksi enam poin hasil kemenangan dari dua laga sebelumnya.

Sebaliknya Palestina, ada di urutan kelima karena belum mendapat poin sama sekali setelah melakoni beberapa kali pertandingan.

Meski beda nasib, tentu Timnas Indonesia U-16 tak boleh meremehkan Palestina. Sebab apapun masih bisa terjadi di lapangan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengimbau pemainnya untuk tetap fokus saat lawan Palestina. Bima Sakti mengakui bila Palestina memiliki keunggulan postur badan yang harus diantisipasi anak asuhnya.

"Palestina tim yang bagus. Postur pemain mereka tinggi-tinggi," kata Bima Sakti usai laga lawan UEA dikutip via Antara.

Ia tidak ingin timnya melakukan kesalahan-kesalahan terutama di area pertahanan karena hal tersebut Palestina bisa saja memanfaatkan peluang dari bola mati (set piece).

"Koordinasi lini belakang kami harus lebih rapi," imbuhnya.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Palestina

Laga: Timnas Indonesia U-16 vs Palestina
Tempat: Stadion Pakansari, Bogor
Waktu: Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar

Load More