Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Malaysia U-16, Osmera Omaro. (YouTube/Harimau Malaya)

Bolatimes.com - Pelatih Malaysia, Osmera Omaro was-was dengan timnas Indonesia U-16. Sebab, ia memantau kekuatan skuad asuhan Bima Sakti ketika menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (5/10/2022).

Timnas Indonesia U-16 sukses menang dengan skor tipis 3-2 menghadapi UEA. Garuda Asia berhasil unggul lebih dulu via Arkhan Kaka dan Nabil Asyura.

Kendati begitu, UEA sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Beruntung Arkhan Kaka menjadi pahlawan kemenangan timnas Indonesia U-16 setelah mencetak gol kedua.

Baca Juga:
Top Skor Liga Champions 2022/2023: Erling Haaland Memimpin, Lampaui Mbappe hingga Lewandowski

Ternyata dalam kemenangan timnas Indonesia U-16 dari UEA disusupi mata-mata. Adalah Osmera Omaro yang mengintari skuad Garuda Asia.

Pelatih Malaysia, Osmera Omaro mengintip pertandingan timnas Indonesia U-16. (TikTok/wonosobo_tv)

Sebab, Malaysia kini sedang di masa yang sulit karena hanya ditahan imbang oleh Guam dengan skor 1-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Hasil tersebut tentu mengejutkan.

Malaysia lebih diunggulakan dari Guam. Akan tetapi, tim Harimau Malaya mengalami kejadian tak terduga karena gagal meraih tiga poin.

Baca Juga:
Hasil Juventus vs Maccabi Haifa di Liga Champions: Adrien Rabiot Cetak Brace, Bianconeri Menang 3-1

Kegagalan itu membuat Malaysia sulit untuk lolos langsung dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sebab, anak asuh Osmera Omaro hasil menang di dua laga tersisa.

Apalagi di pertandingan terakhir, Malaysia akan bertemu dengan timnas Indonesia U-16. Maka dari itu, tak ayal jika Osmera Omaro mengintip kekuatan Garuda Asia.

Baca Juga:
Hasil Benfica vs PSG di Liga Champions: Messi Cetak Gol, Les Parisien Ditahan Imbang

Load More