Rauhanda Riyantama
Erling Haaland cetak hattrick saat Manchester City permak Manchester United 6-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs FC Copenhagen pada laga matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (6/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Saat ini Manchester City nyaman duduk di puncak klasemen Grup G dengan poin sempurna 6 dari dua laga.

Erling Haaland dan kawan-kawan memang sedangon fire. The Citizens memenangi empat laga pamungkas mereka lintas ajang, mencetak total 15 gol dan cuma kebobolan empat.

Baca Juga:
Tanggapi Tragedi Kanjuruhan, Marc Klok Minta Suporter Bisa Kendalikan Emosi

Teranyar, Manchester City melibas rival sekotanya, Manchester United dengan skor mencolok 6-3 di Etihad dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, FC Copenhagen ada di peringkat ketiga Grup G saat ini dengan 1 poin, di bawah Borussia Dortmund dan di atas Sevilla.

Tim asuhan pelatih Jacob Neestrup ini kalah 0-3 di kandang Dortmund pada matchday 1, kemudian bermain imbang 0-0 saat menjamu Sevilla di partai selanjutnya.

Baca Juga:
Kemungkinan Sanksi Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Serahkan ke FIFA

Di sisi lain, pertandingan ini jadi momen buat bek keturunan Indonesia, Kevin Diks menjajal ketangguhan Erling Haaland. Sebagaimana diketahui, ia selalu jadi andalan di lini belakang tim asal Denmark tersebut.

Patut dinanti aksi Kevin Diks menghadapi ketajaman Erling Haaland yang kini sudah mengoleksi 14 gol di awal Liga Inggris 2022/2023.

Link live streaming Manchester City vs FC Copenhagen bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Begini Pernyataan Presiden Joko Widodo

Load More