Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Tim Nasional U-16 Indonesia Riski Afrisal (atas) berebut bola dengan pesepak bola Guam Nicholas Moore (bawah) dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/10/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs UEA di laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 wajib menang untuk naik ke puncak klasemen. Saat ini, UEA masih memuncaki klasemen Grup B setelah memborong kemenangan dalam dua matchday kontra Guam (9-0) dan Palestina (4-3).

Adapun Timnas Indonesia U-16 berada di peringkat kedua klasemen. Garuda Asia untuk sementara mengoleksi tiga poin usai meraih kemenangan pada matchday perdana kontra Guam dengan skor 14-0.

Baca Juga:
Prediksi Line Up Manchester City vs FC Copenhagen di Liga Champions

Catatan tersebut membuat Nabis Asyura dan kawan-kawan harus waspada. Apalagi, perolehan tiga poin penting didapatkan jika mau membuka peluang yang besar ke putaran final.

Pelatih Bima Sakti mengakui sudah mengantongi kekuatan UEA. Ia tahu lawan pintar memainkan mental pemain, sehingga diperlukan antisipasi.

"Saya ingin pemain fokus ke pertandingan, tidak terpengaruh provokasi, dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran, terutama di dekat kotak penalti," kata Bima.

Baca Juga:
Bantu Gillingham FC Raih Kemenangan, Elkan Baggott Panen Pujian dari Asisten Pelatih Klub

Semua pemain di skuad Garuda Asia saat ini tentu dalam kepercayaan diri tinggi. Tentu diharapkan Timnas Indonesia U-17 bisa melibas UEA.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs UEA bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Elkan Baggott Tampil Penuh, Gillingham FC Berhasil Raih Kemenangan

Load More