Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia U-16 Arkhan Kaka Putra Purwanto dan rekannya saat lawan Filipina. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Jadwal siarang langsung Timnas Indonesia U-16 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022).

Laga Timnas Indonesia U-16 vs UEA berlangsung tanpa penonton dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Baik Timnas Indonesia U-16 maupun UEA menatap laga ini dengan modal positif. UEA sudah meraih dua kemenangan di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dan kini menempati urutan atas klasemen dengan enam poin.

Sementara Timnas Indonesia U-16 juga mendapat poin penuh di laga perdana usai berhasil membantai Guam dengan skor 14-0. Anak asuh Bima Sakti kini membayangi UEA di peringkat kedua klasemen dengan 3 poin.

Tak ayal, pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs UEA di lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 diprediksi berlangsung seru.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta para pemainnya untuk tampil tenang saat menghadapi UEA. Apalagi, ia menilai UEA memiliki keunggulan fisik pemain serta serangan balik yang bagus.

"Saya mau pemain fokus ke pertandingan. Tidak terpengaruh provokasi dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran terutama di dekat kotak penalti," ujar Bima saat konferensi pers, Selasa (4/10) dikutip dari Antara.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs UEA

Laga: Timnas Indonesia U-16 vs UEA
Tempat: Stadion Pakansari, Bogor
Waktu: Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Live Streaming: Vidio.com

Load More