Rauhanda Riyantama
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Sederet papa muda ternyata mengisi skuad andalan timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong, tumpuan permainan sekaligus pemecah kebuntuan.

Para pemain timnas Indonesia memang kebanyakan diisi pemain muda, meski begitu beberapa di antaranya ternyata sudah menyandang status seorang ayah.

Tak jarang terlihat momen di mana para pemain membawa serta buah hati mereka ke atas lapangan pasca pertandingan berakhir.

Baca Juga:
Liga 1 Diliburkan Sementara, Luis Milla Tetap Gembleng Skuad Persib Bandung

Mereka pun kerap dijuluki sebagai family man, lantas siapa saja para pemain yang dimaksud? berikut ini deretan papa muda andalan timnas Indonesia.

1. Rachmat Irianto

Pemain kelahiran 3 September 1999 ini ternyata sudah berstatus sebagai seorang ayah, tepat pada 2021 lalu ia dikarunai seorang anak bernama Ahmad Syakir Muzaffar.

Baca Juga:
Jokowi Minta Seluruh Stadion untuk Liga Diaudit Pascatragedi Kanjuruhan

Rachma merupakan pemain andalan timnas Indonesia dan juga andalan Persib Bandung, jenderal lapangan tengah yang sigap membantu lini bertahan dan penyerangan.

2. Dimas Drajad

Striker andalan timnas Indonesia ini juga sudah berstatus seorang ayah, tepat di tahun ini penyerang Persikabo 1973 dikaruniai anak pertama.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas Vietnam Ketar-ketir Ditinggal Park Hang-seo, Nama Shin Tae-yong Disebut-sebut

Dimas merupakan andalan Shin Tae-yong di beberapa turnamen, termasuk Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilewati dengan manis.

3. Marc Klok

Klok dikarunai seorang putri bernama Sage Luen Klok yang lahir pada 20 Mei 2021 lalu, tak hanya andalan di lapangan pertandingan tetapi juga di keluarganya.

Baca Juga:
Tinjau Langsung Lokasi Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Singgung Pintu yang Terkunci

Pemain naturalisasi ini termasuk sosok family man, sejak dikaruniai anak ia kerap membawa sang putri ke lapangan pertandingan.

4. Nadeo Argawinata

Kiper Bali United ini ternyata sudah memiliki momongan, tampangnya yang rupawan membuat Nadeo banyak diidolai wanita.

Nadeo termasuk pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia, pria kelahiran 1997 ini sudah dikarunai seorang putri bernama Sabine Noora Calea Winata.

Kontributor: Eko
Load More