Rabu, 07 Desember 2022
Husna Rahmayunita : Senin, 03 Oktober 2022 | 13:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 digelar tanpa penonton di Stadion Pakansari menyusul tragedi Kanjuruhan. PSSI mengumumkan hal tersebut lewat akun media sosial resmi, Senin (3/10/2022).

PSSI mengungkapkan keputusan tersebut diambil demi keamanan dan kenyamanan bersama sekaligus wujud empati terhadap korban tragedi Kanjuruhan pascalaga Arema FC vs Persebaya Surabaya Sabtu (1/10) lalu.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara/i kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang," tulis PSSI seperti dikutip Bolatimes.com.

"Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton," sambungnya.

Adapun bagi yang sudah terlanjur memesan tiket Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bisa direfund sebagaimana yang disampaikan PSSI.

"Sistem refund akan diberlakukan bagi kamu yang sudah membeli tiket," terang PSSI.

Untuk diketahui, sedianya Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga perdana fase grup B lawan Guam di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/10) pukul 20.00 WIB.

Dengan adanya keputusan terbaru PSSI, maka pertandingan tersebut tak akan dihadiri penonton.

Penggemar timnas pun bisa menyaksikan pertandingan di TV melalui saluran Indosiar atau secara live streaming di Vidio.com.

BACA SELANJUTNYA

3 Bintang Timnas Filipina yang Wajib Diwaspadai Indonesia di Piala AFF 2022