Arif Budi Setyanto
Sergio Ramos saat tampil membela Paris Saint-Germain. (THOMAS COEX / AFP)

Bolatimes.com - Pesepak bola top dunia, Sergio Ramos ikut berduka atas terjadinya tragedi maut di Stadion Kanjuruhan, Malang usai pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Dunia sepak bola Indonesia berduka akibat kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Insiden tragis ini memakan ratusan korban jiwa.

Jumlah korban jiwa tragedi di Stadion Kanjuruhan usai laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022 dilaporkan terus bertambah. Kini korban tewas mencapai 187-an orang, berbeda jauh dari yang dirilis pihak kepolisian.

Baca Juga:
Breaking News! Ibunya Sakit Keras, Dzenan Radoncic Resmi Mundur dari Timnas Indonesia

Kabar ini dihimpun dari sejumlah akun media sosial. Salah satunya dari Instagram @arekmalam_id yang menyebut korban tewas kini mencapai 187-an orang.

"Info update perkembangan, korban MD (meninggal dunia) 187-an orang," tulis akun Instagram @arekmalang_id, Minggu, 2 Oktober 2022.

Selain itu, akun Instagram @quotes_aremania juga menyebutkan 187 orang meninggal dunia, dengan 18 orang korban tanpa identitas.

Baca Juga:
4 Papa Muda di Timnas Indonesia, Termasuk Pemain Naturalisasi

"Data terakhir dari nawak relawan komunitas peduli malang, jumlah korban meninggal 187 orang. Korban meninggal tidak bawa identitas 18 orang," katanya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengonfirmasi 127 orang meninggal dunia dalam peristiwa ini, namun angka tersebut hingga kini masih bertambah.

Terkait tragedi mau di Stadion Kanjuruhan ini, bek Paris Saint-Germain yang bernama Sergio Ramos menyampaikan rasa belasungkawa.

Baca Juga:
3 Alasan Nova Arianto Cocok Latih Timnas Indonesia Gantikan Shin Tae-yong di SEA Games 2023

Via akun Twitter pribadinya, mantan kapten Real Madrid itu mengakui bahwa insiden ini sungguh menyayat hati. Ia mengucapkan duka cita terhadap korban dan pihak keluarga.

"Menyayat hati. Pikiran kami bersama para korban dan keluarga mereka #Indonesia," cuitnya di akun Twitter.

Baca Juga:
9 Pemain Dicoret, Bima Sakti Bocorkan Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Postingan Ramos tersebut langsung mendapatkan komentar dari netizen. Banyak yang mengapresiasi bek tengah asal Spanyol itu turut menyampaikan duka terhadap korban tragedi Kanjuruhan

Load More