Rauhanda Riyantama
Para pemain Indonesia merayakan gol ke gawang Lebanon pada laga Grup C Piala Futsal Asia 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat (30/9/2022). (ANTARA/HO-AFC)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Asia Futsal 2022 hari ini, Minggu (2/10), akan memainkan duel antara Timnas Indonesia vs Taiwan di laga terakhir Grup C. Laga ini wajib dimenangkan tim Garuda demi lolos ke babak perempatfinal.

Di atas kertas, Timnas Futsal Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Taiwan. Lebih lagi tim besutan Mohammad Hashemzadeh punya modal apik usai melumat Lebanon dengan skor 7-2.

Kemenangan atas Lebanon membuat Timnas Futsal Indonesia kini berada di peringkat dua klasemen Grup C dengan koleksi 3 poin. Mereka di bawah Iran yang sukses meraih dua kemenangan beruntun, salah satunya saat melumat Indonesia 0-5 di laga perdana.

Baca Juga:
Sebelum Tragedi Tewasnya Suporter, Panpel Arema FC Sempat Usul Laga Digelar Sore tapi Ditolak PT LIB

Jika lolos ke babak perempatfinal, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi juara Grup D. Di mana juara Grup D masih ditentukan antara Jepang, Arab Saudi, atau Vietnam.

Sebab Grup D akan bermain hari ini, Korea Selatan vs Arab Saudi dan Jepang vs Vietnam. Dua laga ini menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara grup dan runner up.

Berikut jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Taiwan hari ini, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:
Kronologi Lengkap Kericuhan usai Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Ini Alasan Polisi Tembak Gas Air Mata

21.00 WIB Timnas Futsal Indonesia vs Taiwan

Live MNC TV
Live Streaming RCTI+

Baca Juga:
Resmi, Liga 1 Dihentikan Sepekan Buntut Tragedi Tewasnya Ratusan Suporter usai Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

Load More