Gagah Radhitya Widiaseno
Sejumlah pemain Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pemain Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Bolatimes.com - Mantan bintang Real Madrid menyoroti laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan digelar pada Minggu (2/10/2022).

Michael Essien, dialah sosok yang menyoroti laga bigmatch Liga 1 2022/2023 tersebut. Eks gelandang Real Madrid tersebut memang pernah mencicipi laga tersebut ketika dirinya berseragam Persib Bandung.

Kala itu, Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 dan kalah 0-1. Alhasil, Essien belum pernah merasakan kemenangan.

Baca Juga:
Hasil 3 Negara ASEAN di Piala Asia Futsal 2022: Vietnam Hajar Arab Saudi, Indonesia Bantai Lebanon

Meskipun sekarang sudah tak berseragam Persib Bandung, tetapi ia tetap mengikuti Liga 1 khususnya pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar Minggu besok.

Lewat unggahan di Instagram-nya, mantan pemain AC Milan tersebut mengenang memorinya saat masih memperkuat Persib kontra Persija.

Selain itu, Michael Essien juga memberikan semangat untuk Persib Bandung beserta para pendukungnya yakni Bobotoh.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini

Saya doakan yang terbaik. Ayo Bobotoh," tambah Essein.

Laga ini akan digelar di Stadion Bandung Lautan APi, Bandung, Jawa Barat. Kedua tim akan sama-sama ingin meraih kemenangan guna menambah poin di klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Negara Tetangga Indonesia Mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Load More