Husna Rahmayunita
Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad. (Instagram/liga1)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persikabo 1973 di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Petandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Jika mampu mengalahkan Persikabo, Bali United akan menghuni puncak klasemen. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hanya tinggal berharap Madura United tersandung.

Kekinian, tim berjuluk Serdadu Tridatu bertengger di urutan tiga klasemen Liga 1 dengan 21 poin, selisih dua angka dengan Madura United di puncak.

Hanya saja, Serdadu Tridatu punya modal kurang bagus menatap laga ini. Pada pekan ke-11 mereka menelan kekalahan dari Persis Solo.

Selain itu, kondisi Nadeo Argawinata juga diragukan tampil. Pasalnya, ia baru saja selesai memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang FIFA matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September lalu.

Kondisi serupa juga ada pada Persikabo 1973. Penjaga gawang mereka Syahrul Trisna bersama Nadeo ada di tim nasional.

Namun, Laskar Padjajaran --julukan Persikabo 1973-- punya modal bagus. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman sukses memenangi pertandingan pekan ke-10.

Tentu saja Persikabo 1973 ingin terus bersaing di papan atas. Tentu salah satu syaratnya adalah harus bisa mencuri poin di markas Bali United.

Saat ini, Persikabo 1973 ada di posisi tujuh dengan 16 poin. Mereka cuma selisih empat angka dengan Borneo FC Samarinda di peringkat kelima.

Duel Bali United kontara Persikabo 1973 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com

Link live streaming Bali United vs Persikabo 1973 bisa klik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More