Husna Rahmayunita
Skuad Putra Delta Sidoarjo di Liga 2 2022/2023. (dok.Putra Delta Sidoarjo)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 2 2022/2023 hari ini Jumat (30/9/2022) menampilkan dua pertandingan di pekan ketujuh antara PSDS Deli Serdang kontra Semen Padang dan Putra Delta Sidoarjo lawan Kalteng Putra

Del Grup Barat antara PSDS Deli Serdang vs Semen Padang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memasuki pertandingan kali ini dengan catatan negatif setelah menderita kekalahan pada laga sebelumnya. PSDS kalah 1-2 di markas Perserang Serang, sementara Semen Padang takluk 0-1 di kandang PSMS Medan.

Pelatih kedua tim, baik Susanto di PSDS maupun Delfiadri di Semen Padang, sama-sama mematok target optimistis kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Apabila menang, Semen Padang bisa naik satu strip ke posisi kedua klasemen, sedangkan PSDS berpeluang untuk mentas dari zona merah klasemen Barat.

Satu pertandingan pekan ketujuh Liga 2 lainnya pada Jumat akan mempertemukan Deltras Sidoarjo kontra Kalteng Putra di Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, mulai pukul 18.15 WIB.

Tiga pertandingan terakhir Deltras yang selalu dimainkan di kandang lawan berakhir dengan hasil serupa yakni kekalahan, membuat The Lobster kian melorot di klasemen Timur meski mereka mengawali musim ini dengan dua kemenangan.

Bagi Deltras kemenangan pada pertandingan Jumat petang bisa membuat mereka naik dari posisi ketujuh Timur hingga ke urutan ketiga.

Sementara Kalteng menjadi satu-satunya tim Grup Timur yang belum merasakan satu kemenangan pun musim ini. Apabila mereka akhirnya meraih kemenangan perdana musim ini sekalipun, posisi Kalteng Putra kemungkinan masih belum beranjak dari dasar klasemen Timur.

Berikut jadwal Liga 2 hari ini, Jumat (30/9/2022).

16.00 (Barat) PSDS Deli Serdang vs Semen Padang
18.15 (Timur) Putra Delta Sidoarjo vs Kalteng Putra

(Antara)

Load More