Rabu, 07 Desember 2022
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 30 September 2022 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Rencana PSSI untuk memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampaknya tak hanya kabar angin saja. Informasi itu sudah terdengar hingga ke telinga keluarga sang pelatih.

Hal ini diceritakan oleh anak Shin Tae-yong yang bermain di Ansan Greeners, yakni Shin Jae-hyuk. Ia menatakan bahwa kabar itu sudah ramai di obrolan grup keluarga.

Istri Shin Tae-yong disebut juga mengunggah link artikel perpanjangan di grup keluarga dan langsung menyusul sang suami ke Jakarta.

Shin Jae-hyuk menduga bahwa ibunya sudah tahu lebih dulu soal kabar perpanjangan kontrak Shin Tae-yong. Oleh karena itu, kepergian sang ibu ke Jakarta dinilai dalam momen yeng tepat.

"Ada banyak artikel hari ini. Sudah ada ruang obrolan keluarga, dan ibu saya memposting tautan artikel tentang pembaruan kontrak ayah saya," kata Shin Jae-hyuk, dikutip dari Sports-G.

"Ibu juga berangkat ke Indonesia hari ini untuk menemui Ayah. Mungkin ibu sudah tahu sebelumnya tentang kabar perpanjangan kontrak ayah," lanjutnya.

"Jadi, saya kira dia pergi ke Indonesia pada waktu yang tepat," tuturnya menambahkan.

Belum diketahui apakah kedatangan istri Shin Tae-yong untuk mendampingi suami tanda tangan kontrak baru atau hanya bersua untuk melepas rindu.

Yang jelas, meski belum tanda tangan dalam waktu dekat, keduanya tentu bisa berdiskusi dengan lebih santai soal kontrak baru tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Ancaman bagi Timnas Indonesia, Filipina Isyaratkan Diperkuat Bintang Bundesliga Jerman di Piala AFF 2022