Husna Rahmayunita
Potret pemain Barito Putera di Liga 1 2022/2023. (Instagram/psbaritoputeraofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persik Kediri di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (29/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Saat ini Barito Putera dan Persik Kediri sama-sama berada di papan bawah klasemen Liga 1 2022/2023. Keduanya berjuang lepas dari zona degradasi.

Barito Putera kini bertengger di posisi 17 klasemen sementara Liga 1. Total, total tim berjuluk Laskar Antasari itu mengumpulkan 4 poin dari sembilan laga.

Sementara Persik Kediri ada di bawahnya atau posisi juru kunci dengan torehan tiga poin dari 10 pertandingan. Tentu kedua tim ini memiliki keinginan memenangi pertandingan demi memperbaiki posisi.

Liga 1 yang baru saja mengalami jeda internasional tentu menjadi keuntungkan bagi kedua tim. Sebab, mereka bisa mematangkan kekuatan, utamanya memantapkan strategi dari pelatih baru yang sama-sama ada di tim.

Di kubu Laskar Antasari, Rodney Goncalves yang baru ditunjuk jadi pelatih kepala sejak 21 September 2022 sudah memimpin latihan dengan intens. Waktu sekitar dua minggu rasanya cukup bagi Barito Putera untuk mantapkan persiapan.

Di sisi tim tamu, pelatih Persik, Divaldo Alves sudah menambah kekuatan tim dengan menggelar pemusatan latihan. Diharapkan TC bisa memperbaiki mental bermain.

Link live streaming Barito Putera vs Persik Kediri di Liga 1 2022 bisa klik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More