Arif Budi Setyanto
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Dimas Drajad memiliki target selanjutnya bersama timnas Indonesia. Striker yang sedang on fire ini berhasrta bisa membantu skuad Garuda juara Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui, Dimas Drajad saat ini menjadi andalan Shin Tae-yong di lini serang. Kepercayaan itu dibayar tuntas oleh striker Persikabo ini.

Nyatanya dalam dua pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao, Dimas bermain apik. Total ia berhasil mencetak dua gol serta satu assist dalam dua laga tersebut.

Baca Juga:
Liga 1: Jadwal Kick Off PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Berubah Jadi Malam Hari

"Alhamdulilah senang, yang penting kita menang. Luar biasa bisa meraih kemenangan di sini dan Alhamdulilah kita dua kali menang," ucap Dimas Drajad dikutip dari YouTube PSSI yang tayang pada Rabu (28/9/2022).

Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad. (YouTube/PSSI TV)

Dimas Drajad pun belum puas meski berhasil mengalahkan negara ranking ke-84 FIFA itu. Striker berusia 25 ini menegaskan punya target baru.

Pasalnya Dimas berambisi untuk mengantarkan timnas Indonesia meraih juara pertama kalinya di Piala AFF. Turnamen antarnegara ASEAN ini bakal digelar sebentar lagi pada Desember 2022.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Ada Big Match Arema FC vs Persebaya, Persib Bandung vs Persija Jakarta

"Semoga harapannya yang terdekat AFF juga kita bisa menjuarai. Kita akan terus bekerja keras," tegas Dimas Drajad.

Adapun timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Filipina, Kamboja, serta pemenang playoff antara Brunei Darussalam melawan Timor Leste.

Baca Juga:
Belum Banyak yang Tahu, Pemain Kelahiran Curacao Ternyata Pernah Main di Liga Indonesia

Load More