Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan Muhammad Ferrari. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Muhammad Ferrari bikin syok ibunda tercinta usai menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat pertandingan mealwan Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Bek berusia 19 tahun tersebut tampil menggantikan Saddil Ramdani pada menit ke 73. Meski hanya bermain 17 menit saja, penampilannya sudah cukup apik dan mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1.

Debutnya bersama Timnas Indonesia ini membuat dirinya merasa cukup bahagia. Ia smengungkapkan kalau mimpi yang jadi kenyataan.

Baca Juga:
Abaikan Timnas Indonesia, Park Hang-seo: Malaysia dan Thailand Tim yang Sangat Bagus

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, yaitu bisa membela negara bersama pemain-pemain hebat. Saya sangat bersyukur debut bisa ditonton keluarga," ungkap bek 19 tahun tersebut dilansir dari laman resmi Persija.

"Meski begitu, saya merasa masih banyak kekurangan dari diri saya sendiri. Tapi, insyaallah kedepannya saya akan selalu siap dimainkan di posisi mana pun," imbuhnya.

Ferrari juga menyebut debutnya ini bikin syok ibunda tercinta.

Baca Juga:
Serius Hadapi Indonesia, Timnas Guam U-16 Gelar TC dan Jajal Kekuatan di California

“Mamah tidak menyangka saya bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas senior. Mamah sangat mengetahui perjuangan saya bisa sampai saat ini tidak mudah,” pungkasnya.

Debut Ferrari ini pun mampu mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan lawan Curacao dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, ranking FIFA skuad Garuda naik dari 155 menjadi 152.

Baca Juga:
Eks Bintang Timnas Vietnam: Indonesia Selalu Menjadi Kekuatan di Asia Tenggara

Load More