Husna Rahmayunita
Pemain PSIS Semarang, Wawan Febrianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan timnya seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).[ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc]

Bolatimes.com - Jadwal kick off pertandingan PSIS Semarang dan Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 berubah. Sedianya pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Minggu (2/10/2022) sore bergeser ke malam hari.

Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC sedianya digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu pukul 15.30 WIB. Tapi, kini berubah pukul 20.30 WIB.

"PSIS sudah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru perihal perubahan waktu dimulainya pertandingan pada 2 September," kata Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang Danus Rispriyanto dalam siaran pers di Semarang, Rabu (28/9/2022)..

"Panpel siap menggelar pertandingan malam di Stadion Jatidiri," tambahnya.

Menurut dia, tiket pertandingan laga PSIS melawan Bhayangkara FC sudah mulai dijual secara daring.

PSIS dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesebelas Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada 2 September.

Tim-tim Liga 1 akan kembali menjalani pertandingan setelah jeda sekitar dua pekan.

PSIS saat ini menempati peringkat 12 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 11.poin.

Adapun Bhayangkara FC berada pada peringkat 15 dengan 9 poin.

(Antara)

Load More