Arif Budi Setyanto
Aksi winger Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, dalam pertandingan melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Curacao gagal memetik hasil positif ketika bertandang ke Indonesia dalam FIFA Matchday. Anak asuh Remko Bicentini dua kali dihajar oleh skuad Garuda.

Timnas Indonesia memang menggelar pertandingan melawan Curacao sebanyak dua kali. Hebatnya semuanya disapu bersih dengan kemenangan.

Dalam laga pertama, Sabtu (24/9/2022) anak asuh Shin Tae-yong berhasil menang dengan skor 3-2 atas Curacao. Tiga gol skuad Garuda dicetak Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Baca Juga:
Belum Banyak yang Tahu, Pemain Kelahiran Curacao Ternyata Pernah Main di Liga Indonesia

Sedangkan Curaco hanya bisa membalasnya dua gol lewat Rangelo Janga serta Juninho Bacuna.

Lanjut pada pertandingan kedua, Curacao yang hendak balas dendam ke skuad Garuda malah gigit jari. Witan Sulaeman cs kembali berhasil meraih kemenangan pada Selasa (27/9/2022).

Dimas Drajad mencetak gol cepat bagi timnas Indonesia yang kemudian dibalas oleh Jeremy Antonisse. Kemenangan skuad Garuda lantas dikunci oleh Dendy Sulistyawan.

Baca Juga:
Hasil Liga 2: Gol Dramatis Joko Supriyanto Bawa Putra Delta Sidoarjo Imbangi Persipura Jayapura

Dihajar dua kali oleh timnas Indonesia, pemain Curacao yang bernama Nathangelo Markelo mengungkapkan dirinya sennang bisa tampil di laga yang spesial.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih terhadap Indonesia yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan FIFA Matchday kali ini.

Baca Juga:
Lagi Nganggur, Segini Biaya Klub Liga 1 untuk Boyong Bintang Timnas Curacao Cuco Martina

Adapun berkat kemenangan ini ranking FIFA timnas Indonesia dikabarkan naik ke peringkat 152. Sementara Curacao bisa turun peringkat karena mengalami kekalahan dua kali.

Load More