Husna Rahmayunita
Timnas Futsal Indonesia bantai Korea Selatan. (Twitter/@timnasfutsalIDN)

Bolatimes.com - Berikiut link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Kuwait SC Hall, Rabu (28/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia akan memulai perjuangan di Piala Asia Futsal 2022 dengan menghadapi Iran yang berstatus sebagai tim langganan juara.

Di Piala Asia Futsal 2022, wakil Merah Putih tergabung dalam Grup C bersama Iran, Lebanon dan Taiwan. Keempatnya bersaing di fase grup.

Iran menjadi lawan pertama yang harus dihadapi oleh anak asuh Mohammad Hashemzadeh. Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung seru.

Tetapi, untuk ajang kali ini, lima bintang Timnas Futsal Indonesia absen. Mereka adalah Muhammad Albagir, Marvin Alexa, Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, dan Sunny Rizki.

Walau skuad pincang, Timnas Futsal Indonesia diharapkan bisa bersaing dengan para rival untuk mendapatkan hasil terbaik.

Termasuk di laga awal saat melawan Iran yang tercatat sudah 12 kali menyabet gelar juara Piala Asia Futsal. Andai menang tentu akan menjadi modal bagus untuk menatap laga selanjutnya.

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran bisa diklik di sini.

Nantinya dua tim teratas di Grup C berhak lolos ke babak berikutnya dan menjaga asa merebut gelar juara Piala Asia Futsal 2022.

Load More