Husna Rahmayunita
Selebrasi Marc Klok usai menjebol gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok batal main lawan Curacao di laga kedua FIFA Matchday yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Sejatinya nama Marc Klok masuk line up Timnas Indonesia vs Curacao. Namun jelang kick off, namanya digantikan Ricky Kambuaya.

Situasi tersebut sempat menjadi perhatian penggemar Timnas Indonesia yang mempertanyakan alasan Marc Klok mendadak dicoret dari starting XI Timnas Indonesia.

Apalagi, sebelum laga tak ada indikasi pemain naturalisasi tersebut akan absen membela Timnas Indonesia.

Marc Klok pun akhirnya angkat bicara. Ia mengaku sakit sehingga tak bisa memperkuat Timnas Indonesia lawan Curacao di pertandingan kedua.

"Hi semua. Aku mengalami sakit hari ini. Aku sudah mencoba untuk melawannya dan menjalani pemanasan tapi kondisi tak memungkinkanku untuk bermain. Terima kasih atas semua pesannya," tulisnya di Story Instagram @marklok dikutip Rabu (28/9).

Marc Klok beri penjelasan batal main lawan Curacao. (Instagram/@marcklok)

Sebelumnya, Marc Klok tampil impresif di laga pertama Timnas Indonesia vs Curacao. Ia mencetak satu gol yang menjadi pembuka kemenangan Skuad Garuda atas tim ranking 84 dunia itu.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia menang 3-2, sedangkan di laga kedua anak asuh Shin Tae-yong menang 2-1 berkat gol Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Load More