Arif Budi Setyanto
Dimas Drajad berhasil cetak gol cepat di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad berhasil mencetak gol kilat ketika menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Dimas Drajad kembali dipercaya sebagai starter dalam pertandingan melawan Curacao jilid 2. Awalnya striker Persikabo tersebut sempat diragukan tampil.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa kondisi Dimas mengalami cedera engkel. Akan tetapi, striker berusia 25 tahun tersebut mampu fit dan main sebagai sebelas pertama.

Baca Juga:
Hasil Liga 2: Gol Dramatis Joko Supriyanto Bawa Putra Delta Sidoarjo Imbangi Persipura Jayapura

Kembali mendapatkan kepercayaan Shin Tae-yong sebagai pemain starter, Dimas Drajad membayarnya dengan gol kilat. Ia berhasil menjebol gawang Curacao pada menit ke-2.

Gol Dimas Drajad ini bermula ketika Witan Sulaeman melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola sepakan pemain AS Trencin itu tidak mampu diantisipasi dengan sempurna oleh kiper lawan.

Baca Juga:
Lagi Nganggur, Segini Biaya Klub Liga 1 untuk Boyong Bintang Timnas Curacao Cuco Martina

Dengan gol ini, Dimas membuktikan bahwa diriny menjadi striker tajam untuk skuad Garuda. Di pertemuan pertama, ia juga sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Sementara itu, di babak pertama timnas Indonesia berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Dimas Drajad.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Republik Ceko Sebut Kualitas Liga Indonesia Agak Rapuh

Load More