Gagah Radhitya Widiaseno
Persib Bandung vs Persija Jakarta (dok persib)

Bolatimes.com - Tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta ternyata ludes dalam waktu sehari saja. Bagaimana nasib para suporter yang belum dapat?

Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022).

Antusiasme para suporter untuk melihat pertandingan bergengsi ini ternyata cukup tinggi. Terbukti dari jumlah tiket yang dijual langsung ludes.

Baca Juga:
Inggris Ditahan Imbang Jerman, Gareth Southgate Bela Harry Maguire dan Nick Pope

Melalui keterangan dari laman resmi Persib, sejumlah 15 ribu tiket ludes terjual. Padahal penjualan tiket sendiri baru dibuka sejak Senin (26/9/2022).

Lalu bagaimana nasib para suporter yang belum dapat?

Buat yang belum mendapatkan tiket, para suporter harus terus memantau informasi resmi dari Persib Bandung karena akan ada penjualan pada gelombang kedua. Para suporter bisa mengakses di kanal pembelian tiket resmi melalui Persib.co.id dan PERSIBApps.

Baca Juga:
Manajer Timnas Curacao Senang Disambut Hangat di Indonesia: Terima Kasih Keramahannya

Sebagai informasi, Persib Bandung mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing. Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan anggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.

Baca Juga:
Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia, Sebut Tak Perlu Lebay Atas Kemenangan Curacao

Load More