Husna Rahmayunita
Manajer Timnas Curacao Wouter Wilhelm Jansen saat berada di Stadion Pakansari, Bogor. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Manajer Timnas Curacao Wouter Wilhelm Jansen semringah bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday. Ia senang disambut hangat oleh warga Indonesia.

Wouter menyoroti sambutan yang diberikan oleh warga kepada skuadnya setibanya di Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

"Sangat senang berada di sini, terima kasih atas keramahannya. Kami menerima sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia," ujarnya dilihat dari unggahan video akun PSSI, Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, terkait venue laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Wouter mengaku menyukainya.

"Kami suka dengan stadionnya, kami suka dengan lapangannya, kami suka dengan Bogor, dan senang bisa berada di sini," imbuhnya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao jilid 2 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam. Laga tersebut diprediksi berlangsung seru.

Di laga pertama, anak asuh Shin Tae-yong membungkam Curacao dengan skor 3-2 saat bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautaan Api (GBLA), Bandung.

Tiga gol timnas saat itu masing-masing dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimnas Drajad. Sedangkan Curacao mendapat dua gol dari Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Andai Timnas Indonesia kembali mengalahkan Curacao, maka ranking FIFA Skuad Garuda yang kini bertengger di urutan 153 berpotensi naik.

Load More