Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Penampakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/8/2018). (Antara/Arif Firmansyah)

Bolatimes.com - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan disebut telah borong tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di pertandingan kedua FIFA Matchday.

Hal ini dilakukannya untuk meramaikan pertandingan Timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Sebelumnya, saat digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, partai pertama Timnas Indonesia vs Curacao sepi peminat. Padahal, skuad Garuda dalam laga tersebut sukses memenangi pertandingan dengan skor 3-2.

"Pak bupati borong tiket banyak ke kami, nanti urusan beliau mau membagi ke siapa. Beliau membeli dalam rangka menyukseskan," kata Yunus Nusi saat ditemui awak media di Stadion Pakansari, Senin (26/9/2022).

"Banyak, ribuan dibeli sama beliau. Saya kaget juga," sambung mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Di sisi lain, Iwan Setiawan menjelaskan apa yang dilakukannya sebagai bentuk dukungan terhadap PSSI. Selain itu, ini sebagai upaya agar Stadion Pakansari terus dipercaya bisa menggelar laga-laga internasional.

Iwan pun mengatakan akan menggerakkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut berpartisipasi menyaksikan langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Pakansari.

"Ini bukti konkret, kami bukan apa-apa. Kami ingin marwah Pakansari terjaga. Apresiasi buat PSSI yang sudah memilih di sini," ujar Iwan.

"Kami juga mau menyukseskan dengan cara mencari tiket untuk masyarakat Bogor yang tidak kebagian. Ada yang dibagi nanti bayar, ada yang nggak. Yang penting barangnya ada lah," pungkasnya.

Load More