Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka usai membobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka, maasih memiliki dendam kesumat kepada Thailand. Ia ingin berjumpa negara itu di Piala Asia U-20 2023 untuk balas dendam.

Hokky sebelumnya juga menaruh dendam kepada Vietnam. Dendam itu sudah terbalaskan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 lalu dengan berhasil mengalahkan dengan skor 3-2.

"Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka," katanya.

Pada laga kontra Vietnam, Hokky mengakui timnya memang menyuguhkan permainan menonjol sehingga bisa mengalahkan salah satu tim kuat di Asia Tenggara itu.

Namun, rasa dendamnya belum sepenuhnya hilang jika belum mengalahkan Thailand. Ia berharap bisa berjumpa Gajah Perang di Piala Asia U-20 2023 untuk balas dendam.

Hanya saja, Thailand masih belum pasti lolos ke Piala Asia U-20 2023. Mereka masih menunggu klasemen akhir runner-up terbaik kualifikasi.

"Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi buat Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin," tuturnya menambahkan.

Adapun kebencian Hokky Caraka terhadap Vietnam dan Thailand karena permainan kedua tim di Piala AFF U-19 2022. Kedua tim seperti sengaja tak sportif agar hasil imbang dan Indonesia gagal lolos ke semifinal.

(Antara)

Load More