Husna Rahmayunita
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad bertekad kembali mengantarkan timnya menang lagi atas Curacao di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di pertandingan kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Di pertandingan pertama, anak asuh Shin Tae-yong menang 3-2 atas Curacao. Tiga gol Timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto serta Dimas Drajad.

Dimas Drajad menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah pada laga tersebut. Ia tampil apik mencetak satu gol dan satu assist hingga trending di Twitter.

Jelang laga kedua, Dimas Drajad pun berambisi membawa timnas menang lagi atas Curacao.

Untuk meraih kemenangan, pemain Persikabo tersebut menegaskan Timnas Indonesia harus lebih bekerja keras, mengingat Curacao adalah rival yang tangguh.

"Harapan saya di pertandingan kedua, kita bisa meraih kemenangan lagi. Kita harus kerja keras, lebih keras lagi," kata Dimas Drajad dikutip dari video YouTube PSSI, Senin (26/9/2022).

Mengutip Footyrankings, Timnas Infonesia meraih tambahan 7.41 poin hasil kemenangan atas Curacao di laga pertama, sekaligus membuat jumlah poin kini menjadi 1026.60.

Jumlah tersebut membuat Indonesia naik peringkat, dari 155 menjadi 153, dengan melewati Yaman dan Afghanistan.

Andai kembali berhasil mengalahkan Curacao, maka skuad Garuda pun akan mendapatkan tambahan 7,3 poin.

Load More