Husna Rahmayunita
Selebrasi Marc Klok usai menjebol gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok berambisi mengantarkan skuad Garuda menang lawan Curacao di pertandingan kedua FIFA Matchday.

Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Curacao di laga perdana dengan skor 3-2 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Marc Klok mencetak gol pembuka bagi kemenangan skuad Garuda, sebelum Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad mengunci keunggulan.

Marc Klok pun senang bisa mencetak gol untuk tim kebanggaan saat menghadapi Curacao yang berstatus sebagai ranking 84 dunia.

Pemain Persib Bandung itu bangga bisa menang di negeri sendiri saat melawan tim tangguh seperti Curacao.

"Sangat senng gol di GBLA adalah gol pertama saya di sini. Terpenting adalah menang melawan megara yang baik, kita ambil poin penting di FIFA ranking dan juga sangat bangga untuk menang dengan timnas di negara kita dengan tim yang baik," ungkap dikutip dari YouTube PSSI, Senin (26/9/2022).

Jelang pertandingan kedua, Marc Klok mengungkap keinginannya. Secara gamblang, ia mengaku ingin membawa Timnas Indonesia menang lagi lawan tim yang digawangi Juninho Bacuna dan kawan-kawan.

"Mau menang lagi pasti. Setiap kali bermain, kita ingin menang," imbuh pemain naturalisasi tersebut.

Adapun laga kedua antara Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Load More