Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia vs Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di laga kedua, Selasa (27/9/2022) sudah bisa dibeli oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

Duel antara Timnas Indonesia dengan Curacao sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Adapun, harga tiket dibanderol dari Rp 80.000 hingga Rp 200.000 yang bisa Anda beli secara online melalui platform Tiket.com.

Dari katalog tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Tiket.com, harga tiket dibagi ke dalam 3 kategori yakni Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp80.000, Tribun Timur Rp130.000, dan Tiket VIP A dan B di Tribun Barat dengan harga Rp200.000.

Ada sedikit perbedaan tiket pertandingan kedua dengan yang pertama. Berda dengan tiket pertandingan pertama yang harus ditukar dahulu dari e-tiket menjadi tiket fisik, tidak dengan laga kedua.

Tiket laga ke-2 antara Indonesia vs Curacao, dapat digunakan secara langsung dalam bentuk e-Tiket yang sudah di print, maupun bukti kepemilikan tiket melalui smartphone.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penonton. Di antaranya wajib telah mendapat vaksinasi minimal dua kali. Selain itu penonton juga harus menjaga protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk memindai QR Code.

Penonton dilarang membawa korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, dan smoke bomb ke dalam stadion. Penonton diimbau tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun.

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

1. Kunjungi situs web Tiket.com;

2. Cari menu 'Event' di antara 'Pesawat', 'Hotel', 'To Do', 'Kereta Api', dan 'Sewa Mobil'. Menu 'Event' ini terletak di sudut paling kanan layar.

3. Klik menu 'Event' tersebut, dan Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi semua event yang tiketnya dapat dibeli di Tiket.com. Filter event dengan memilih kolom 'Olahraga'. Supaya lebih mudah, Anda akan menemukan tautan untuk pembelian tiket Timnas Indonesia vs Curacao.

4. Jika tautan tidak ditemukan, klik tautan berikut ini untuk memudahkan akses pencarian tiket Timnas Indonesia vs Curacao (presale).

5. Lakukan scroll hingga menemukan katalog paket. Terdapat 3 varian harga tiket yang ada, yang semuanya presale, yaitu Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) sebesar Rp 80.000, Tribun Timur sebesar Rp130.000, dan VIP A dan B sebesar Rp200.000.

6. Pilih salah satu harga tiket yang Anda inginkan, dengan klik 'PILIH'. Anda akan masuk ke halaman baru, yang berisi tanggal dipilih (Selasa, 27 September 2022) dan jumlah tiket yang bisa dipilih, apakah 1 atau sejumlah yang diinginkan.

7. Kemudian, klik tombol warna kuning PESAN SEKARANG. Anda akan masuk ke halaman Detail Pemesan dan Detail Pengunjung, isi sesuai dengan identitas, mulai dari Titel (Tuan, Nona, Nyonya), nama lengkap, email untuk dikirim e-voucher, dan nomor ponsel. Untuk Detail Pengunjung, terdapat tambahan nomor KTP.

8. Jika sudah diisi secara lengkap, klik Lanjutkan ke Pembayaran. Selesaikan pembayaran, dan simpan e-voucher yang diterima.

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Tribun Utara dan Selatan: Rp 80.000

Tribun Timur: Rp 130.000

VIP A dan B: Rp 200.000

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More