Gagah Radhitya Widiaseno
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) merangkul pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong. (Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikam komentar usai Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 3-2.

Timnas Indonesia berhasil menggulung Curacao dalam FIFA Matchday yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Skuad Garuda menang dengan skor 3-2. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marc Klok (18’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara gol untuk Curacao dilesatkan oleh Rangelo Janga (8’) dan Juninho Bacuna (25’).

Baca Juga:
Cetak Gol di Gawang Curacao, Marc Klok Sudah Tak Sabar Main Lagi Bersama Timnas Indonesia

Kemenangan ini membuat masyarakat Indonesia bangga. Bahkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan pun memberikan tanggapan terkait kemenangan ini.

Ia cukup gembira di kala wasit asal Brunei Darussalam Abdul Hakim bin Mohd Haidi meniupkan peluit panjang pad laga Timnas Indonesia melawan Curacao.

“Paten. Paten. Alhamdulillah menang. Permainan seru dan menghibur. Terima kasih semuanya,” kata Iriawan dalam rilis laman PSSI.

Baca Juga:
Hasil Indonesia International Series 2022: Bungkam Reza/Melati, Dejan/Gloria Jadi Juara

Ia menilai kalau permainan Skuad Garuda sudah cukup bagus dan terus berkembang.

“Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua,” pungkasnya.

Ketum PSSI tersebut pun berharap di pertandingan kedua nanti, Timnas Indonesia bisa menang kembali. Laga FIFA Matchday kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
Dimas Drajad Anggap Gol dan Assist sebagai Bonus, Saddil Ramdani: Aku Padamu

Load More