Husna Rahmayunita
Timnas Curacao saat berlaga di Concacaf Nations League pada 2019 silam. (Daniel Munoz/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Curacao Cuco Martina berulang tahun ke-33 tepat pada hari ini, Minggu (25/9/2022). Tetapi, ia dapat kado pahit.

Betapa tidak, malam hari sebelum hari ulang tahunnya, Curacao harus menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (25/9/2022) malam, Curacao kalah dengan skor 2-3 dari tuan rumah.

Curacao sejatinya unggul lebih dulu lewat Rangelo Janga saat laga baru berjalan delapan menit, sebelum digenapkan oleh Juninho Bacuna.

Tetapi, Timnas Indonesia berhasil membalas tim ranking 84 dunia itu lewat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad.

Kekalahan ini tentu bukan hal indah yang diterima oleh para pemain timnas negara asal Kepulauan Karibia tersebut, termasuk untuk Cuco Martina.

Tetapi, mantan pemain Everton dan Feyenoord itu tetap dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari netizen Tanah Air.

"Happy birthday from Indonesia fans," kata @moons***.

"Happy birthday capt from Idonesia," sahut @nop***.

"Wilujeng tepang tahun kisanak," tulis @agan***.

"You should try to eat martabak that is Indonesian traditional birthday cake," terang @ek***.

Adapun Timnas Indonesia kembali akan menghadapi Curacao, Selasa (27/9/2022). Pertadingan kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Load More