Rabu, 07 Desember 2022
Irwan Febri Rialdi : Minggu, 25 September 2022 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Duel Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022), mendapat sorotan dari publik. Tak cuma pertandingannya, tetapi juga spanduk dan banner yang berbau pencitraan.

Sebelum laga berlangsung, publik sepak bola dihebohkan dengan spanduk yang ditujukan untuk ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Spanduk itu diduga dibentangkan di salah satu sudut tribun Stadion GBLA. Isi spanduk itu tertuliskan, "Maju Terus Timnas Indonesia,"

Di bawah tulisan tersebut, tertulis tulisan dengan ukuran lebih kecil yang berisi, "Hatur nuhuh Iwan Bule"

Entah siapa yang memasang spanduk tersebut. Namun foto itu kemudian mendapat komentar miring dari para netizen di laman sosial media.

"#JABARSATU" tulis salah satu netizen di unggahan akun Instagram @lambeturah_bola

"Berkat ibul sepak bola Kita semakin," sambung akun lainnya.

Menurut salah satu netizen, spanduk itu merupakan bentuk sindiran kepada ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Kabarnya spanduk itu juga sudah diturunkan.

"itu emang spanduk sarkas sih bang, yang suruh cabut pihak sana juga," tulis salah satu netizen.

Tak berhenti di situ saat pertandingan berlangsung muncul papan adboard di pinggir lapangan yang kembali membuat netizen memberikan komentar miring.

Papan adboard laga Indonesia vs Curacao

Pada laga berlangsung muncul papan adboard yang menunjukkan wajah dari ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama dengan Menpora Zainudin Amali.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao berakhir dengan skor 3-2. Timnas sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Rangelo Janga pada menit ke-8.

Marc Klok sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-18. Timnas sempat berbalik unggul lewat gol Fachruddin Aryanto menit ke-22. Namun tiga menit kemudian, Juninho Bacuna membuat skor imbang 2-2.

Dimas Drajad menjadi pahlawan kemenangan dengan gol apiknya pada menit ke-56.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

 

BACA SELANJUTNYA

Ancaman bagi Timnas Indonesia, Filipina Isyaratkan Diperkuat Bintang Bundesliga Jerman di Piala AFF 2022