Irwan Febri Rialdi
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Media Malaysia turut memberikan sorotan terhadap kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao. Skuat Garuda dianggap membuat kejutan.

Timnas Indonesia berhadapan dengan Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/9/2022).

Pada laga itu, skuat Garuda sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Tim tamu sempat memimpin lebih dulu berkat gol cepat Rangelo Janga, tapi Indonesia membalikkan keadaan melalui Marc Klok dan Fachruddin Aryanto sebelum Juniho Bacuna membuat babak pertama berakhir imbang 2-2. 

Dimas Drajad mencetak gol semata wayang di babak kedua untuk mengunci kemenangan tuan rumah.

Kemenangan ini turut mendapat sorotan dari media Malaysia, MakanBola. Mereka menanggap skuat Garuda berhasil membuat kejutan dengan mengandaskan negara  peringkat 84 dunia.

"Indonesia berjaya mencipta kejutan dengan berhasil mengalahkan tim yang menghuni ranking ke-84 dunia, Curacao dengan keputusan 3-2 dalam perlawanan persahabatan yang berlangsung di Stadium Gelora Bandung Lautan Api," tulis MakanBola.

Timnas Indonesia masih akan bertemu lagi dengan Curacao pada 27 September 2022. Laga ini bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

Load More