Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong memastikan bahwa Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan jadi pemain inti di Piala Dunia U-20 2023. Oleh sebab itu, keduanya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior melawan Curacao di FIFA Matchday.

Ferarri dan Marselino adalah pemain termuda saat ini yang membela Timnas Indonesia level senior. Kini, usianya masih di bawah 20 tahun.

Ferarri dan Marselino sengaja dibawa untuk terus diasah kemampuannya. Pengalaman bertanding melawan tim-tim kuat bakal membuat keduanya bisa berkembang.

Baca Juga:
Sebut Marc Klok, Kapten Curacao Mengaku Sudah Kantongi Kekuatan Timnas Indonesia

Tentu saja ini sangat bagus sebagai bekal menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Apalagi, lawan-lawan Timnas Indonesia U-20 nantinya sangatlah kuat.

"Performa mereka bagus di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Muhammad Ferrari saya proyeksikan sebagai pemain inti di Piala Dunia U-20 2023. Jadi Ferrari dan Marselino harus menjadi tim inti dan pemimpin di skuad nantinya," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

"Mereka dipilih ke tim senior agar keduanya bisa dapat pengalaman berharga," jelas pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:
Intip Kelebihan dan Kekurangan Curacao Jelang Bentrok Lawan Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Curacao dua kali. Laga pertama digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022), kemudia laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022).

Load More