Arif Budi Setyanto
Tiga pemain timnas Indonesia ikut melihat tren 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Belum lama ini lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' jadi perbincangan publik setelah viral di TikTok. Bahkan penggawa timnas Indonesia pun sampai ketularan.

Lagu yang menyebut nama Rehan muncul setelah viral video dari seorang wanita menyebutkan nama tersebut berulang kali di TikTok. Wanita ini bernama Intan Sriastuti dan berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Lantas banyak netizen yang merespons dengan mendengarkan lagu tersebut. Kocaknya, pemain timnas Indonesia juga ketularan virus ini.

Baca Juga:
Porsi 'Gila' Latihan Persija Jelang Hadapi Persib Bandung, Michael Krmencik Sampai Geleng-geleng

Menukil dari unggahan akun PSSI, ada tiga penggawa timnas Indonesia yang ternyata kepo dengan lagu Rehan. Elkan Baggott, Marc Klok, dan Syahrian Abimanyu terlihat mendengarkan serta melihat video Intan Sriastuti yang menyanykan Begitu Sulit Lupakan Rehan di tengah sesi foto bersama skuad Garuda.

Nah, ketika mendengarkan lagu viral tersebut Elkan Baggott, Marc Klok, dan Syahrian Abimanyu sangat fokus. Wajah mereka juga tampak sedih.

Ekspresi tiga pemain timnas Indonesia itu lalu disorot oleh netizen yang berkomentar di akun Instagram PSSI. Mereka bertiga bikin ngakak karena mengikuti tren.

Baca Juga:
Viral Sahkan Gol Tidak Fair Play, Ini Daftar Perangkat Pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan

"Hahaha sampau ke timnas," seru skida***

"Ikut tren juga nih pemain timnas," komentar dell***

Baca Juga:
Pentingkan Diri Sendiri daripada Negara saat Kalah dari Malaysia, Chanatip Songkrasin Minta Maaf

"Ekspresinya itu lho mengkhawatirkannya," timpal 12_ss***

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang fokus jelang FIFA Matchday September 2022. Anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Curacao.

Pertandingan melawan Curacao akan digelar selama dua kali. Pertama pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan kedua 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Baca Juga:
Pura-pura Cedera, Zulham Zamrun Viral hingga Disorot Media 'Troll' Internasional

Load More