Husna Rahmayunita
Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Caretaker Persis Solo Rasiman menduga akan ada psywar jelang laga lawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2022. Persis Solo mulai melakoni latihan jelang due, 

Tim Laksar Sambernyawa kembali menjalani latihan rutin, Senin (19/9/2022) setelah diliburkan beberapa hari usai mengalahkan Bali United, 2-0, Kamis (15/9/2022) lalu.

Manajemen dan tim pelatih Persis berharap setelah kembali dari masa liburnya, pemain bisa lebih fresh untuk kembali berjuang di kompetisi Liga 1 yang tentu akan semakin berat dan ketat.

“Selama libur jeda kompetisi, pemain memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga,” kata Rasiman dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Selasa (20/9/2022).

Ayah dari pemain timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu ini berharap aura kemenangan dari Bali United, bisa terus dipertahankan bahkan berlanjut di laga-laga selanjutnya.

Laga lawan PSM di pekan ke-11 nanti tentu saja menjadi laga yang tak mudah. Dari papan klasemen sementara hingga pekan ke-10, PSM masih berada di papan atas tepatnya di peringkat kedua. Bahkan hebatnya lagi tim berjuluk Juku Eja adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Hingga saat ini PSM mencatat enam kali menang, dan tiga kali imbang. Dan menjamu PSM di kandang sendiri, Persis tentu bertekad untuk kembali mengulang catatan menggulingkan raksasa seperti saat mengalahkan Madura United dan Bali United.

“Saya rasa nanti ada psywar. PSM pasti datang dengan tough mentality (mental yang tangguh). Ini bukan hal mudah bagi kami namun pasti kami akan berjuang untuk hasil terbaik,” tegas pelatih sementara Persis Solo tersebut.

Duel Persis Solo kontra PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Manahan, 29 September mendatang.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger)

Load More