Husna Rahmayunita
Para pemain pesepak bola Persipura melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSM Makasar pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/9/2019). Persipura menang atas PSM Makasar dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

Bolatimes.com - Pemain Persipura Jayapura mendapat bonus usai berhasil menaklukkan Deltras Sidoarjo di lanjutan Liga 2, Minggu (18/9/2022), termasuk Ramai Rumakiek.

Persipura menang dengan skor 1-0 saat meladeni Deltras Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe.  Tim Mutiara Hitam disebut mendapat bonus sebesar Rp 100 juta, sedangkan Ramai Rumakiek akan diberikan bonus khusus usai mencetak gol tunggal untuk timnya.

"Bonus Rp100 juta kami berikan kepada pemain atas kemenangan ini dan untuk Ramai Rumakiek akan diberikan bonus khusus," kata Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas, Senin (19/9).

Meski meraih hasil positif anggota DPR RI itu belum merasa puas dengan penampilan anak asuh Ricky Nelson tersebut.

Dia menilai pada laga melawan Deltras seharusnya Persipura bisa menang dengan lebih dari satu gol.

"Ini yang saya minta kepada tim pelatih dan pemain untuk setiap laga kandang bisa menang dengan skor lebih dari satu," ujarnya.

Sebelumnya Yan Mandenas juga telah memberikan bonus kepada pemain Persipura setelah menang atas Sulut United dan Persiba Balikpapan.

"Semoga dengan bonus ini menjadi motivasi pemain supaya setiap laga harus bekerja keras meraih kemenangan," katanya.

(Antara)

Load More