Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Minggu (18/9/2022) ramai dihadiri penonton. (Bolatimes/Arif Budi)

Bolatimes.com - Suporter timnas Indonesia U-19 memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya dalam laga melawan Vietnam di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022).

Laga timnas Indonesia U-19 vs Vietnam menjadi hidup mati bagi kedua tim. Sebab, pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam laga ini, Garuda Nusantara pun mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Dari pantuan langsung bolatimes.com di Stadion GBT, pada suporter sudah datang sejak pukul 5 sore.

Baca Juga:
Gagal Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-20 2023, Pelatih Timor Leste Tetap Senang

Semakin malam, suporter yang datang semakin banyak dan memadati tribun Stadion GBT. Animo suporter juga melonjak drastis di laga melawan Vietnam ini.

Sebagai informasi, di dua laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebelumnya melawan Timor Leste dan Hong Kong, tercatat suporter yang datang ke stadion sektar lebih dari 2 ribuan.

Kini ketika melawan Vietnam, animo masyarakat melonjak drastis. Dari informasi yang diterima tiket terjual lebih di laga ini mencapai 22.815.

Baca Juga:
Kejutan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Marselino Ferdinan di Bangku Cadangan

Tentunya kehadiran banyak penonton memnuhi ekspektasi dari Shin Tae-yong. Sebelumya pelatih asal Korea Selatan tersebut meminta suporter agar memadati Stadion GBT.

Selain itu, melonjaknya suporter di laga timnas Indonesia U-19 vs Vietnam ini juga karena adanya penurunan harga tiket. Awalnya dari tiket dijual Rp75 ribu dan kini turun menjadi Rp65 ribu.

Baca Juga:
Bosan Jadi Lumbung Gol, Timnas Timor Leste U-19 Ngamuk dengan Hajar Hong Kong 2-1

Load More