Husna Rahmayunita
Pesepak bola Persija Jakarta Abdulla Yusuf (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Madura United FC Cleberson Martins (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Bolatimes.com - Rekap hasil Liga 1 2022/2023 yang digelar Sabtu (18/9/2022). Arema FC berhasil mengalahkan Persik Kediri, sedangkan Persija Jakarta hanya meraih hasil imbang saat lawan Madura United.

Arema FC menaklukkan Persik Kediri dalam laga pekan ke-10 Liga 1 yang digelar di Stadion Brawijaya, Sabtu sore.

Singo Edan menang dengan skor tipis 1-0 atas Persik Kediri berkat gol tunggal Irsyad Maulana pada menit ke-81.

Sementara itu, Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan Madura United ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu malam.

Duel Persija Jakarta vs Madura United berakhir dengan skor 0-0. Tim kesayangan Jakmania gagal mencuri tiga poin dalam laga semalam.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui laga lawan Madura United sangat sulit. Ia pun meminta timnya harus bangga dengan hasil yang didapat.

"Pertandingan ini sangat sulit, keras sepanjang 90 menit, tim kami main baik dari segi taktikal, dari mulai lini belakang, lini depan, tapi di sini kurangnya hanya gol," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan dikutip dari Suara.com.

"Saya ngomong di ruang ganti harusnya bangga seperti di laga sebelumnya kita sudah tampil luar biasa. Hari ini harus puas karena kami melawan pemuncak klasemen," sambungnya.

Hasil Liga 1 2022/2023, Sabtu (16/9/2022).

Persik Kediri vs Arema FC 0-1

Persija Jakarta vs Madura United 0-0

Load More