Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi, sudah membaik. Ia sudah bisa kembali makan setelah insiden dalam pertandingan melawan Hong Kong semalam, Jumat (16/9/2022).

Seperti diketahui, Cahya mengalami insiden dalam laga melawan Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam WIB.

Tepatnya pada menit ke-59, Cahya bertabrakan dengan rekannya sendiri saat situasi tendangan bebas untuk Hong Kong. Cahya langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans setelah mengalami benturan di bagian kepala dan tidak sadarkan diri.

Ambulans yang membawa kiper Indonesia U-20, Cahya Supriadi, saat keluar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (19/9/2022) malam, untuk memberikan perawatan lebih serius ke rumah sakit terdekat. ANTARA/Hanif Nashrullah.

Kondisi Cahya, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra, Surabaya dilaporkan semakin membaik.

"Cahya sudah bisa makan pagi tadi, dan kami lakukan proses Magnetic Resonance Imaging (MRI). Setelah MRI balik lagi ke ruang observasi," kata Head of Medical PSSI, Syarif Alwi dilansir dari laman PSSI, Sabtu (17/9/2022).

"Setelah hasilnya keluar dan dibaca, siang ini bisa pindah ke kamar perawatan," tambah Syarif Alwi.

Kondisi Cahya yang saat ini membuatnya besar kemungkinan absen di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kontra Vietnam. Adapun duel ini berlangsung di Stadion GBT, Minggu (18/9/2022) malam.

Pertandingan besok akan menjadi penentu siapa tim yang akan menjadi juara grup sekaligus mendapatkan satu tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-20-- berhasil mengalahkan Timor Leste 4-0 dan Hong Kong 5-1.

Load More