Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Rabbani Tasnim cetak gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong penuh optimis menjelang pertandingan melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Juru taktik asal Korea Selatan ini yakin bisa menang.

Timnas Indonesia U-19 baru saja mengalahkan Hong Kong dengna skor 5-1. Berkat kemenangan itu, asa Garuda Nusantara lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sangat besar.

Pasalnya timnas Indonesia U-19 kini memimpin klasemen sementara. Kendati begitu, Vietnam siap menggeser posisinya karena punya poin dan selisih gol yang sama.

Baca Juga:
Manajer Timnas Indonesia U-19 Ungkap Kondisi Terkini Cahya Supriadi yang Sempat Tak Sadarkan Diri di Lapangan

Jelang bentrokan panas antara timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam, Shin Tae-yong yakin bisa balas dendam atas apa yang terjadi di Piala AFF U-19 2022 lalu.

"Saat AFF (U-19) Thailand dan Vietnam tidak sportif dan kita dirugikan oleh mereka. Tapi kali ini di kandang kita pelu melakukan balas dendam," ucap Shin Tae-yong usai pertandingan lawan Hong Kong.

Demi melancarkan aksi balas dendam ke Vietnam, Shin Tae-yong meminta suporter untuk hadir di stadion. Selain memberikan dukungan, kehadiran suporter ini diharapkan bisa jadi saksi timnas Indonesia U-19 mengalahkan rivalnya.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Pesta Gol, Timnas Indonesia U-19 Taklukkan Hong Kong 5-1

"Saya berharap banyak penonton. Datang dan saksikan kemenangan Indonesia (vs Vietnam)," tegas Shin Tae-yong.

Nah, untuk pertandingan terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara timnas Indonesia U-19 vs Vietnam bakal digelar pada Minggu (18/9/2022).

Baca Juga:
Momen Cahya Supriadi Dibawa Ambulans usai Alami Benturan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Load More