Husna Rahmayunita
Selebrasi skuad Timnas Indonesia U-19 usai membobol gawang Gimcheon Sangmu FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Auxiliary Mini Stadium, Daegu, Korea Selatan, Selasa (5/4/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Jumat (16/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Hong Kong dapat ditonton di Indosiar atau disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Timnas Indonesia U-19 wajib menang atas Hong Kong bila ingin memuluskan jalan ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Jelang laga, anak asuh Shin Tae-yong punya modal lebih bagus ketimbang Hong Kong. Sebab, di laga pertama, Timnas U-19 menang atas Timor Leste dengan skor 4-0.

Sedangkan Hong Kong justru sebaliknya. Mereka kalah 1-5 dari Vietnam U-19 di matchday pertama Grup F.

Walau begitu, Timnas Indonesia U-19 pantang meremehkan rivalnya. Sama-sama mengincar poin penuh, kedua tim diprediksi bermain alot.

Pelatih Shin Tae-yong menerangkan kondisi pemain jelang lawan Hong Kong. Baginya, skuad Garuda mesti menang.

"Kondisi para pemain baik-baik saja, tidak ada cedera serius. Dan besok wajib menang," tegas Shin Tae-yong, Kamis (16/9).

Sedangkan Pelatih Hong Kong U-20, Cheung Kin Fung, sudah mengetahui kekuatan timnas Indonesia U-19.

Ia pun merasa khawatir dengan kelebihan skuad asuhan Shin Tae-yong. Oleh karenanya ia akan memperhatikan gaya permainan timnas.

"Menurut saya kekuatan Indonesia sangat kuat dalam menyerang. Striker bisa menusuk di antara pemain belakang. Dan pertahanan Indonesia sangat kuat," terangnya usai lawan Vietnam.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Hong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu (16/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Load More