Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal. (dok.Persija)

Bolatimes.com - Satu pemain Persija Jakarta dipanggil ke timnas usai Ondrej Kudela yang akan membela negaranya, Ceko di ajang UEFA Nations League.

Kali ini, nama Abdulla Yusuf Helal yang menjadi giliran dipanggil timnas dalam ajang uji coba di FIFA Matchday. Ia dipanggil untuk bergabung ke Timnas Bahrain.

Berdasarkan surat dari Asosiasi Sepak Bola Bahrain dengan nomor 236/2022 K/M, Abdulla Yusuf Helal menjadi pemain asing Persija Jakarta kedua yang dipanggil oleh timnas negaranya.

Baca Juga:
Manajamen Persis Solo Tanggapi Rumor Gaet Alexandre Jadi Pelatih Anyar

Sama halnya dengan Ondrej Kudela, dirinya akan terbang ke Bahrain sehari setelah melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB. Yusuf akan bergabung dengan Timnas Bahrain pada 19-27 September 2022.

Rencananya Tim asuhan Helios Sousa tersebut akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Cape Verde (23/9/2022) dan Panama (27/9/2022) di Bahrain National Stadium.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut sudah tidak sabar untuk bermain untuk Bahrain.

Baca Juga:
Momen Gol Akrobatik Erling Haaland ke Gawang Dortmund, Mirip Legenda Barcelona Johan Cruyff

Kendati tidak memperkuat Persija dalam laga kontra Barito Putera, Yusuf sudah siap untuk membantu Macan Kemayoran dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United.

“Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan. Saya juga sudah bicara dengan pelatih, saya diberikan izin oleh pelatih untuk pergi setelah bermain melawan Madura United,” katanya lagi.

Baca Juga:
Tampil Gemilang Bikin Striker Timor Leste Mandul, Cahya Supriadi Tetap Membumi

Di sisi lain, Yusuf mempunyai target pribadi bersama Persija dan Timnas Bahrain.

"Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija dan juga Timnas Bahrain," ucap Yusuf mengakhiri pembicaraan.

Load More