Rauhanda Riyantama
Pemain Dewa United FC berselebrasi merayakan gol yang dicetak Rangga Muslim Perkasa (bawah) ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj]

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) pukul 18.15 WIB.

PSM Makassar jelas jadi ujian berat bagi Dewa United. Meski bermain di kandang, Juku Eja diyakini bakal merepotkan mereka.

Seperti diketahui, PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 hingga pekan sembilan. Mereka mencatatkan enam kemenangan serta dua hasil seri.

Baca Juga:
Buntut Peras Paul Pogba, Mathias Pogba Ditangkap Polisi Bareng Empat Kawannya

Saat ini PSM menduduki peringkat tiga dengan torehan 20 poin. Namun, tim besutan Bernardo Tavares ini masih memiliki satu tabungan laga tunda sehingga posisi mereka masih berpotensi untuk naik.

Andai PSM mampu memenangi laga tunda kontra Barito Putera, mereka akan ada di puncak klasemen. Pasalnya, Yakob Sayuri dan kawan-kawan cuma kalah satu angka dari Bali United di posisi dua serta 2 poin dengan Madura United di puncak.

Tentu ini menjadi pekerjaan berat untuk Dewa United. Padahal, tim asuhan Nil Maizar ini butuh mengamankan poin penuh agar bisa memperbaiki posisi klasemen.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC, Kick Off Sore Ini

Saat ini, Dewa United ada di posisi 13 klasemen sementara BRI Liga 1. Ini terbilang belum aman karena cuma unggul 4 angka dari RANS Nusantara FC di batas atas zona degradasi.

Pekerjaan Dewa United semakin berat setelah ujung tombak mereka Karim Rossi absen karena akumulasi kartu. Sementara di kubu PSM pemain andalan mereka Wiljan Pluim juga absen.

Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar di Liga 1 2022/2023 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Tak Puas Bikin Hattrick, Hokky Caraka Kepengin Cetak Gol Lagi Lawan Hong Kong

Load More