Rauhanda Riyantama
Pemain asing Persikabo 1973, Gustavo Freire (ketiga dari kiri) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/7/2022). [Instagram/@officialpersikabo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB

Persikabo 1973 pastinya bakal tampil habis-habisan. Bermain di kandangnya sendiri, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu bakal memanfaatkan dukungan suporter sebagai motivasi.

Terlebih, dalam lima partai terakhirnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini tidak meraih hasil bagus. Persikabo cuma mampu mencatatkan satu kemenangan sementara sisanya berujung kekalahan.

Baca Juga:
Buntut Peras Paul Pogba, Mathias Pogba Ditangkap Polisi Bareng Empat Kawannya

Dilihat dari kualitas pemain yang ada, kedua tim terbilang cukup imbang. Persikabo dan PSS juga dilatih oleh juru formasi berpengalaman asal Indonesia.

Namun, PSS Sleman bukan lawan enteng buat Persikabo. Menariknya, tim besutan Seto Nurdiantoro ini belum menelan kekalahan dari lima partai tandang terakhir.

Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- bisa mendapat kemenangan satu kali dan sisanya berakhir seri saat away. Tapi, rekor pertemuan dengan Persikabo 1973 di kandang lawan, menguntungkan tuan rumah.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC, Kick Off Sore Ini

Dari posisi klasemen kedua tim juga tengah bersaing. Persikabo lebih unggul di posisi tujuh dengan 13 poin. Sementara PSS Sleman di peringkat sembilan dengan 12 poin.

Tentu ada motivasi bagi PSS Sleman untuk mengalahkan Persikabo. Dengan begitu, mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Link live streming Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Tak Puas Bikin Hattrick, Hokky Caraka Kepengin Cetak Gol Lagi Lawan Hong Kong

Load More