Husna Rahmayunita
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra RANS Nusantara FC di pekan ke-10 Liga 1 akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com

Saat ini, kedua tim sama-sama dalam tren negatif. Bajul Ijo --julukan Persebaya Surabaya-- saat ini menempati posisi 12 dengan torehan 10 poin dari sembilan laga. Dua pertandingan terakhir, Persebaya juga menelan kekalahan.

Laga melawan RANS Nusantara FC menjadi kesempatan Persebaya buat bangkit. Pasalnya, kondisi tim asuhan Rahmad Damawan terbilang lebih parah ketimbang Persebaya.

RANS Nusantara FC saat ini ada di zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 6 poin dari sembilan laga.

Selain itu, tim milik Raffi Ahmad ini juga menjadi yang paling banyak kebobolan yakni 20 gol. Tentu ini menjadi kesempatan Bajul Ijo mengukur kemampuam tim.

Namun, Persebaya tak boleh anggap enteng RANS Nusantara FC begitu saja. Pasalnya, mereka juga pasti ingin bangkit dari keterpurukan.

Apalagi posisi Rahmad Darmawan sebagai pelatih semakin terdesak andai tidak segera bangkit. Bukan tidak mungkin ia akan diganti juru formasi lain.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC klik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More